KATA PENGANTAR

Segala puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan karunia_Nya sehingga tugas kelompok yang di berikan oleh dosen yang bersangkutan dapat saya selesaikan tepat pada waktu yang telah ditentukan
Dalam kesempatan ini, saya sebangai penulis mengucapkan terimakasih dosen mata kuliah ikthiologi yang telah banyak membantu dan memberi bimbingan serta pengarahan kepada saya selama belajar mata kuliah ini.
Setelah berupaya memaksimalkan tenaga, waktu dan pikiran saya untuk membuat tugas kelompok ini, namun tidak tertutup kemungkinan banyak kesalahan yang tidak di sengaja dalam penlisan laporan ini,untuk itu saya minta maaf. Sebangai penutup saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu saya dalam menulis laporan ini.





Bandung, 27 Juli 2012




These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment